where am I?

see that sign behind me? mau nitip hash brown?
Good morning, it's Monday already. Sekali lagi, gue tau kalau ada beberapa artikel yang manggil-manggil untuk gue garap. Tapi gue lagi ngerasa bosen banget duduk di meja kerja gue di kantor. Jadi, walaupun gue datang sebelum jam 9 seperti hari-hari biasanya, gue nggak masuk kantor. Udah absen sih, udah bikin jadwal mobil juga. Udah nyetor duit ke bank di sebelah kantor. Udah makan nasi pake pecel.

Udah lengkap nih persiapan gue buat mulai kerja. And instead of my desk, i prefer this convenience store near my office. So, if you REALLY need me, feel free to see me at 711.

Ciao,
Shinta, wetoriya yeoja.

Comments