Read This When You Want To Give Up

 I keep listing the reasons why I can't kill myself. And each day it gets shorter. Still, I live. Liking my job, taking care of others, set goals, and actually achieved it. All while still wanna die. So I try to understand, what's exactly in my brain. What's I'm looking for. What's the drive that gets me up every morning. Why I'm in constant pain. Maybe I'm just dramatic, a little bit melancholy. I know what I want is for the pain to stop. And I need to know where the bleeding is to stop it. What and who hurts me. Or No matter what and who, when and how, I need to accept and forgive. Forgive that I can't change the past, I can't change people. Accept that I only can control myself. To tough up and not let it hurts. Maybe this is not about me. Maybe the what and the who weren't aware that they hurt me. It's like a circle. While they tried to protect themselves, they unintentionally hurt others. The fact that I wanna die since 4th grade and sti

Porto! 6



JakCloth 2011 Summer Fest 8,9,10 Juli 2011

Gelaran acara JakCloth dateng lagi. Festival clothing asli Indonesia ini diselenggarakan mulai dari 8,9 dan 10 Juli 2011 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno oleh Lian Mipro . Ada lebih dari 150 clothing booth memenuhi JakCloth 2011 Summer Fest. Tapi, ngga cuma itu nih yang jadi alasan buat kita mampir ke sini. Selain clothing expo, ada kompetisi BMX, skateboard, fixed gear dan juga fingerboard. Ada lima panggung musik dengan band-band favorit yang menghibur kita sambil belanja-belanja nih.
Pintu masuk udah mulai dibuka sejak pukul 10.00 pagi,  cukup membayar Rp 15.000 untuk tiket masuknya atau Rp 50.000 pas performance dari Eyes Set to Kill dan Mayday Parade. Biarpun band-band baru main pas pukul 4 sore, area festival udah mulai didatangi banyak pengunjung nih. Alasannya, dengan datang lebih pagi, kita bisa lebih leluasa memilih apparel yang kita incar. Ada banyak kaos-kaos keren dengan harga terjangkau!
Pas banget deh acara ini diselenggarakan waktu liburan sekolah dan kuliah. Ternyata nih, banyak juga yang datang karena mau nonton penampilan band idola mereka. Ada lima stage musik yang siap menghibur pengunjung festival dengan musik-musik mulai dari emo hingga metal. Di hari pertama, ada Eyes Set to Kill yang tampil di Ocean Stage. Hari kedua, penampilan Mayday Parade ngga kalah serunya, nih. Crowd pun semakin ramai memenuhi arena festival. Masih ada highlight lainnya nih dari masing-masing stage. Ada Pee Wee Gaskins di Crooz stage, Seringai di Peter Says Denim stage dan Rosemary di Concerto Stage. Dengan pilihan sebanyak ini, Gogirl! pun sempet bingung mau nonton yang mana dulu. J
Di hari ketiga, 10 Juli 2011, ada Kejuaraan BMX Regional Seri 2 setelah dua hari sebelumnya ada coaching clinic untuk lebih memperkenalkan olahraga ini ke publik. Hari terakhir ini justru banyak banget clothing booth yang menawarkan baju-baju distro dengan harga miring. Jadi, supaya ngga lapar mata dan salah pilih, Gogirl! keliling dulu ke semua booth. Untungnya, letak booth yang berdekatan bikin kita ngga terlalu capek window shopping. Catatan Gogirl! untuk festival berikutnya, siapkan uang cash, karena hanya beberapa booth yang menyediakan pembayaran melalui debit card.
Teks dan foto: Shinta
Gogirl! Magazine vol. 79

Comments